» » EBOOK BACKLINK

EBOOK BACKLINK

Penulis By on Friday, November 29, 2013 | 4 comments


Sudah pada tau kan apa itu BACKLINK?
klo menurut aq nih..  
Backlink adalah singkatan dari backup link yaitu link yang menuju blog agan supaya blog dan website agan bisa menjadi Pejwan di halaman 1 Google utk pencarian suatu kata kunci.

Nah kali ini aq mau bagi info buat Ebook Backlink ini yang dishare oleh salah satu pentolan Salam Pejwan.
apa saja isi Ebook nya ya?
 
PAKET 1 :
  • Cara mendapatkan backlink dofollow dari Opera
  • Cara mendapatkan backlink dari Zoom Group
 PAKET 2:
  • Cara submit feed di Feedage
  • Cara mendapatkan backlink dari situs AboutMe
  • Cara backlink komentar di blog Bravejournal
  • Teknik dasar riset keyword dengan Google Keyword Planner, Google Suggestion, Ubber Suggestion
 PAKET 3 :
  • Cara mendapatkan backlink situs image hosting Flickr
  • Cara mendapatkan backlink dari Social Media Plurk
 PAKET 4 :
  • Cara mendapatkan backlink di situs personal image 500PX
  • Footprint comment di Weebly
 PAKET 5 :
  • Cara unik mendapatkan backlink di blog Tumblr
  • Footprint comment di Webs.com
 PAKET 6 :
  • Cara mendapatkan backlink GPlus
  • Footprint sidebar comment Wordpress
Untuk Info lebih lanjutnya...silahkan agan baca saja disini.
Mau berkenalan dengan Owner Ebook nya... ADD FRIEND
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

4 komentar

Sutopo Sasuke January 21, 2014 at 4:22 PM

wah saya kenal banget sama mas diar seonubie..
joss banget Ebook SEO dari beliau, dan saya sudah terapkan di blog saya kursus seo
sebelumnya salam kenal mas...

Tamboen Erland September 5, 2014 at 7:25 AM

Thanks gan Artikel yang sangat bermanfaat
kunjungi blog ane gan Android Apps

Gede Ardi October 3, 2014 at 4:44 AM

mas diar ya? aku terapin beberapa teknik dari ebooknya yg sempat aku beli, pas aku terapin di blog download lagu aku, hasilnya memang joz. hehe,, mantap,, wap mobile download lagu HP saya juga mulai kelihatan merangkak di google... hehe, mantap bener dah ebooknya mastah diar.. :D

Nila Septiana February 22, 2016 at 7:49 PM

kerenn masss... INFORMASI PAKET INTERNET MURAH