» » SeoParking | Bertani Duit dari Tanpa Blog |

SeoParking | Bertani Duit dari Tanpa Blog |

Penulis By on Tuesday, December 17, 2013 | 2 comments

Abis semalam jalan-jalan berselancar di mbah guugling nemu postingan ini..tentang cara bertani duit tanpa ngeblog.. koq bisa ya?
kita kupas ya informasinya step by step..
SEOParking adalah layanan berjenis domain parking. Bedanya, alih-alih mengisi situs / domain dengan iklan belaka, SEOParking menggarap situs / domain kita seperti layaknya sebuah blog WordPress.
Adapun kelebihan lain dari SEOParking adalah:
  • Kita dapat menambahkan kode iklan di bagian atas (header), bawah (footer), dan samping (sidebar). Kode iklan bisa berupa HTML biasa atau kode JavaScript. Beberapa layanan monetisasi yang sudah saya coba kombinasikan dengan SEOParking adalah Google AdSense, InfoLinks, dan Amazon.
  • Kita dapat menambahkan artikel kita sendiri jika diinginkan atau menghapus artikel lain yang dipublikasikan secara otomatis oleh SEOParking (biasanya mereka mengambilnya dari situs-situs direktori artikel).
  • Secara otomatis, situs kita juga akan ter-optimasi di mesin pencari karena diberi backlink dari situs-situs lain yang ada di jaringan SEOParking.
Bertani Duit dari Seoparking

Seperti sudah disebutkan sebelumnya, karena pada dasarnya saya memanfaatkan layanan ini sebagai ladang backlink, dari sisi penghasilan saya masih belum terlalu mengoptimalkannya. Tapi sebagai gambaran, berikut ini perolehan Google Adsense untuk sebagian situs saya yang ada di SEOParking:
 


Adapun Syarat Umum SEOParking, sbb :

Karena ini layanan sejenis domain parking, sudah pasti syarat utamanya adalah Agan harus memiliki sebuah domain. Di sini tidak ada persyaratan khusus untuk domain yang diperbolehkan selain harus memiliki ekstensi 1 level. Artinya, domain dengan ekstensi .CO.ID, .CO.CC, dan sebagainya tidak diperkenankan untuk didaftarkan.

Tips / Trik SEOParking
Berikut ini beberapa tips dan trik seputar SEOParking:
  • Untuk hasil yang lebih maksimal, ikuti aturan dasar SEO yang berhubungan dengan nama domain. Seperti misalnya keberadaan kata kunci di dalam nama domain yang bersangkutan serta kesesuaian nama domain dengan judul situs. Jika memungkinkan, gunakan domain yang sudah berumur agar tingkat otoritasnya lebih tinggi.
  • Pada saat melakukan pengaturan domain, masukkan kata / frase kunci (yang berhubungan) sebanyak-banyaknya agar proses auto update domain yang bersangkutan lebih lancar. Kata kunci berbahasa Indonesia boleh ditambahkan tapi biasanya tidak terlalu berpengaruh.
  • Apabila domain yang Anda parkir ditujukan untuk keperluan monetisasi, sebaiknya matikan opsi posting Twitter dan YouTube karena akan membuat situs Anda tampak tidak menarik.
Met Bertani Dollar ya a...smoga sukses..jgn lupa bersedekah saja... :)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya

2 komentar

Obat Aborsi June 2, 2014 at 6:50 AM

ohh jadi begitu ya bos..
saya mau jadi member di seoparking gmna ya tahap-tahapnya.?? salam dari
obat aborsi
obat aborsi
jual obat aborsi

Metamorfosis March 2, 2017 at 4:40 PM

Kursus Arab Pare is a place for all of you who want to study and able to speak arabic. Come and join us..
Info Kursus Bahasa Arab